Sunday 24 February 2013

LG Optimus G gadget baru kembaran Nexus 4


Setelah beberapa waktu lalu saya posting tentang acer iconia pc tablet dengan window 8 yang sangat cantik dan elegan dengan fitur keyboard dockingnya, kini ada lagi gagdet yang disinyalir akan menjadi trend baru dalam smarpphone ya prduk LG Optimus G gadget baru kembaran nexus 4 yang menggoda para peminat khususnya pemakai smartphone.

kalau acer iconia pc tablet dengan window 8 merupakan produk mini notebok yang artinya bisa dilepas dan bisa dipasangkan menjadi model notebook, maka LG optimus G gadget baru kembaran nexus 4 ini murni smarphone ya artinya bisa buat nelpon bro hehehe. dalam gadget ini LG memberikan nuansa tampilan desain yang minimalis tanpa menggunakan tombol fisik sehinnga membuat tampilannya semakin menggoda.
 
Dengan layar 4,7 in menjadikannya semakin ayik ketika kita memakainya, fitur didalam memang tidak berubah atau terjadi penambahan sebagaimana tipe sebelumnya tapi dari tampilan antarmuka, infacenya cukup dinamis dan profesional dengan sistem operasi android 4.1.2 jelly bean, wah jadi kepeng juga saya bro tapi dibanderol berapa ya LG Optimus gadget terbaru kembaran Nexus 4 ini ? menurut beberapa sumber kabarnya pertengahan maret 2013 ini akan mulas masuk pasar diindonesia, namun berapa harganya belum diketahui,..kalau cuma seratus ribu aku mw beli ah hahaha.

Nah itu saja informasi dari gagdet LG bro, tentu persaingan dalam bidang tekhnologi semakin ketat apalagi setelah ada acer iconia pc tablet dengan window 8 diluncurkan pasti tambah pusing deh bagi yang banyak duit buat memilihnya hoho

No comments:

Post a Comment